10 March, 2018

Menulis Lagi.

Halo, saat ini sedang mendengarkan Travel dari Matter Halo. And I just remember that Matter Halo is extremely beautiful, you guys :)))
Dan... tau banget kalau memang sudah lama tidak menulis. Pindah platform sih lebih tepatnya. Ke tumblr.
Dan... tumblr lagi di banned di Indonesia. Oh, yes. Thanks bapak-bapak kominfo. You guys rock! :(
Lalu seperti ada kangen-kangennya juga ngeblog. Yang aku lakukan almost 5 years ago if I'm not mistaken dan dengan tracing post history juga hehe.
Karena menurutku it always feel good when pouring your feeling into words, gitu. Ya gak sih?
Beside, instagram life sudah sedikit membahayakan juga. Karena rasa-rasanya pengen update terus and that was so not me :( I'm sorry, self. I am here to blame.

Cerita.
Kalau ngomongin cerita. Well, udah terlalu banyak cerita yang terlewat sepertinya. But, I promise to myself untuk sering-sering cerita disini. Cause it is so fascinating when I'm re-reading my stories, gitu. 
Tentang lagu ini juga yang sekarang sedang ku repeat terus karena emang sebagus itu! The composition are so rich yet so simply magnificent I cannot! Tau band ini dari dulu sebenernya, cuman baru-baru ini memang lagi dengerin lagi. Terimakasih untuk partner aku di kerjaan yang memperkenalkanku pada band ini lagi. Thanks bgt :')
Nggak tau, tapi tiap dengerin lagu ini rasanya pengen pergi. Entah kemana. Sendirian juga nggak papa karena lagu ini ngajak pergi bgt sumpah :(

Travel.
Dan juga, travel atau pergi aku maknain sebagai take a new step. Take a move forward gitu. Maju. Nggak stuck. Nggak diem aja. Nggak di zona nyaman. Nggak males-malesan. Nggak mager-mageran. Nggak cuman scroll instagram aja woy! (ini ngomong sama diri sendiri karena emang aku sedang berusaha untuk menjauhkan diri dari instagram!) 
Dengan lagu ini juga, aku tergugah untuk nulis lagi. Karena susah juga kalau ada rasa-rasa cuma di pendem aja.

Mungkin segini dulu karena aku mau ada kesibukan yang lain. HAHAHA. Nggak deng.
Dengerin deh lagunya, coba! *maksa*

No comments:

Post a Comment